Rabu, 18 Maret 2009

perkenalan

Alhamdulillah..
akhirnya gw mau menulis juga di blog, setelah beberapa hari nganggur, males, bingung nulis sesuatu di blog pribadi..
untuk masalah isi blog, untuk saat ini belom ada ide, mau dikemanakan ini blog, catatan hariankah? kayak Raditya Dika, atau buat tema-tema yang lain seperti bisnis gitu.. kayaknya itu harus dipikirin,, tapi lagi males mikirinnya, kapan-kapan aja ya...?? hehehe...

Untuk tulisan pertama ini gw mau perkenalan dulu oke!
nama gw Jainudin tapi pangilan keren gw jay, lebay ya kedengerennya tapi gw suka mau apa dong, kalo panggilan sayang gw di rumah (cie sayang.... kepala lo peyang!!!) jaya.. hehehe kok bisa sih bisa ada banyak gitu panggilannya?? begini ceritanya:

lo semua pasti punya nama panggilan kan? baik di rumah maupun di kampus, sekolah dsb. Nah gw punya hal itu, nama di akte gw Jainudin, bingung ya knp pake "J" bukan "Z"? itu juga hal yang pernah gw tanyain ama orang tua gw, kata Bokap gw kenapa bisa pake huruf "J", karena kesalahan Pak RT yang salah nulis, yah jadi gitu dah nama gw, nasib nama gw mirip ade gw. Namanya Samadi ( harusnya..!) tapi karena salah nulis jadi Saumadi ( jangan ketawa lo!!), tapi diganti ama nyokap gw jadi Saymadi. Nah kembali ke nama Jaya! nama itu diperoleh atas pemberian bokap gw tercinta,, mungkin kepanjangan kali ya manggil nama gw, walaupun cuma 1 kata tapi kan 3 suku kata, jadi ribet. jadi dah Jaya itu.. saat yang paling ditunggu-tunggu, riwayat nam Jay,, wuih keren yaa... itu nama panggilan gw sejak SMP dan sampai sekarang, tapi digunainnya kalo lagi gaul ama temen2 SMP, SMA dan kuliah gw, kalo temen di sekitar rumah gw manggilnya tetep jaya..

udah dulu yaa.. nanti nulis lagi!

Ditulis Oleh : Jainudin Al Batawy // 3/18/2009 01:43:00 PM
Kategori:

3 komentar:

  1. jaya... wkwkwkwkkw
    kayak merek rokok.... :D

    ya udah, Jaya Selalu deh buat lw n blog lw

    BalasHapus
  2. @Iki: biarin lah.. yang penting seneng. hehe

    BalasHapus

 

Site Info



Free Page Rank Tool

Komen Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.